Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Sabtu, 19 April 2014

PERCAKAPAN BAHASA JERMAN

(T)Diana                      : Hey Dit, Wo warst du im Urlaub? ?
(J)Dhyta                       : Im Urlaub war ich am strand Tanjung Lesung mit Meine Familie.
(T)Desfina                   : Und, Wo warst du Sarah?
(J)Sarah                       : Weil ich wandern mag, bin ich nach Mahameru mit “Pecinta Alam”  
             Gruppe gewandert.

(T)Sarah                      : Diana, Wie war dein Urlaub?
(J)Diana                       : Ja, mein Urlaub war sehr schön. Ich bin mit Almira nach Pare mit dem
 Zug gefahren. Und dann teffe ich mit neuer Freunden. Sie sind sehr nett.
(T)Dhyta                      : Wie ist dein Urlaub Desfina?
(J)Desfina                    : Hmm, im Urlaub bin ich zu Hause geblieben und habe ich geköchen.
(T)Sarah                      : Warum bist du nicht mit deiner Freunden gespielt?
(J)Desfina                    : Weil sie andere Urlaubspläne hätte.
(T)Diana                      : Und wie ist die Landschaft in Tanjung Lesung Dhyta?
(J) Dhyta                      : Ohhh, die Landschaft war sehr schön und das Wasser war sehr kalt ! es
 war toll!
(T)Desfina                   : Din, was hast du in Pare gemacht?
(J)Diana                       : In Pare  habe ich Englisch gelernt und Fahrrad gefahren.
  Es war ein super Erlebnis!
(T)Dhyta                      : Wie war das Wetter in Mahameru, Sarah?
(J)Sarah                       : Es war Prima !
Di, Dh, De                    : ach so...es war schön.

Übersetzung(Terjemahan)

(T)Diana                     : Hey Dit, liburan lalu kamu pergi kemana?
(J)Dhyta                     : Liburan lalu aku pergi ke pantai Tanjung Lesung bersama
keluarga saya.
(T)Desfina                  : Kalau Sarah liburan kemana?
(J)Sarah                     : Karena saya hobi traveling, jadi liburan lalu saya pergi ke
Gunung Semeru bersama Grup “Pecinta Alam”.
(T)Sarah                     : Diana, apakah liburan kamu menyenangkan juga?
(J)Diana                     : Hmm ya tentu, saya pergi liburan ke Pare bersama almira menggunakan kereta.                                             Disana kami bertemu teman-teman baru yang ramah.
(T)Dhyta                     : Desfin, bagaimana denganmu?
(J)Desfina                   : Hmm, liburan lalu saya hanya diam di rumah dan hanya melakukan hobi saya dengan                                      memasak.
(T)Sarah                     : Kenapa kamu tidak bermain bersama temanmu?
(J)Desfina                   : Mereka sudah punya rencana liburannya sendiri
(T)Diana                      : Dit, bagaimana pemandangan disana?
(J) Dhyta                     : Ohhh, pemandangannya indah sekali dan airnya terasa dingin. Itu menyenangkan!
(T)Desfina                   : Din, apa yang kamu lakukan disana?
(J)Diana                      : Di Pare saya belajar bahasa inggris dan melakukan hobi saya yaitu bersepeda. Itu                                          sangat menyenangkan!
(T)Dhyta                     : Jam berapa kamu pergi dari Bandung?
(J)Sarah                      : Saya pergi dari Bandung pukul 09.00 menggunakan kereta api di St. Bandung.
DiDhDe                  : Oh gituuu....

0 komentar:

Posting Komentar